Tuesday, December 27, 2016

10 Model Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru 2017

Model baju kebaya lengan pendek – Seiring berkembangnya dunia fashion, kini kebaya di desain dengan aneka model yang menarik dan lebih modern. Salah satu model kebaya terbaru yang tidak kalah menarik yaitu model lengan pendek. Banyak wanita menyukai model tersebut karena kebaya lengan pendek juga tampil lebih elegan dan modis. Jika anda menyukai lengan pendek pada baju kebaya, banyak pilihan yang motif dan corak yang bisa membuat diri anda tampil lebih cantik dan menawan.

Kebaya hingga kini mengalami pergantian pada aspek desainnya agar lebih simpel dan modern, namun tidak meninggalkan unsur tradisional. Selain itu bahan yang di gunakan dalam membuat kebaya juga sangat bagus sehingga nyaman ketika anda kenakan. Motif dan corak didesain lebih beragam sehingga menghasilkan baju kebaya lengan pendek yang  cantik dan indah. Menggunakan kebaya akan nampak lebih mewah dan rasa percaya diri juga akan lebih meningkat. Selain itu anda akan lebih cantik, menawan dan anggun ketika di pandang orang lain.

Contoh Model Kebaya Lengan Pendek Terbaru


Kini para desainer terus menciptakan karya yang lebih menarik pada baju kebaya, ide terbaru terus bermunculan agar model kebaya lengan pendek lebih modern dan terbaru. Oleh sebab itu kebaya selalu menjadi salah satu busana fashion yang banyak peminatnya. Beragam pilihan yang sudah beredar dan sering kita jumpai pada kebaya lengan pendek bisa kita gunakan dalam setiap acara formal maupun non formal. Oleh karena itu anda bisa menggunakan dalam setiap acara sesuai kebutuhan.

model kebaya modern lengan pendek

model kebaya modern lengan pendek terbaru

Model kebaya modern khususnya lengan pendek sangat cocok jika di gunakan ketika menghadiri acara pernikahan, pesta, wisuda dan lainnya. Beragam model bisa anda pilih sesuai selera dan tema acara yang akan anda hadiri. Namun bagi saya, kebaya lengan pendek hampir semua cocok untuk menghadiri semua acara karena kini lebih modern dan elegan.

model kebaya modern lengan pendek untuk pesta

model kebaya modern lengan pendek untuk wisuda

Jika dahulu baju kebaya merupakan pakaian tradisional namun kini semakin populer karena modelnya semakin menarik dan lebih modern dengan desain menarik yang bervariasi. Tidak hanyak di dalam negeri, baju kebaya lengan pendek juga sudah tenar hingga penjuru dunia. Oleh sebab itu permintaan pasar yang besar membuat kebaya selalu berkembang dengan desain yang lebih menarik dan terbaru.

model kebaya modern lengan pendek untuk remaja

model kebaya modern lengan pendek elegan

Beragam macam kebaya sangat banyak membanjiri busana fashion, banyak sekali kebaya ternama yang bisa kita jumpai dengan hasil karya yang bagus. Mulai dari model kebaya Sabrina, anne avantie sudah terkenal karena modelnya yang cantik dan elegan. Ukuran kebaya juga bervariasi, bahkan untuk orang gemuk juga tersedia. Baju kebaya cocok sekali di gunakan oleh kaum muda, mulai dari remaja hingga dewasa bisa menggunakannya.

model kebaya modern lengan pendek masa kini

model kebaya modern lengan pendek simpel

Anda bisa menggunakan kebaya dengan variasi rok atau celana dengan model yang menarik. Agar lebih indah ketika anda pakai, sebaiknya gunakan kebaya dengan rock, sarung tenun atau celana yang serasi dengan motif dan corak kebaya yang anda kenakan. Untuk itu anda harus bisa memilih bawah baju kebaya yang serasi agar anda lebih cantik, modis dan elegan.

contoh gambar kebaya lengan pendek

baju kebaya lengan pendek modern

Model kebaya lengan pendek masa kini tampil lebih feminim dan elegan. Hal tersebut agar para remaja hingga dewasa cocok menggunakannya. Gaya yang di tampilkan pada jenis baju kebaya dengan lengan pendek ini lebih modern dan lebih simpel. Untuk mendapatkan baju kebaya anda bisa mendatangi toko terdekat atau anda bisa membeli baju kebaya dengan cara online. Banyak sekali toko online yang menawarkan jasa dengan menjual baju kebaya beragam model.

Baca juga :

Itulah 10 model kebaya modern lengan pendek terbaru 2017 yang cukup menarik dengan desain simpel dan elegan. Contoh gambar di atas bisa anda jadikan inspirasi dalam memilih model kebaya yang anda sukai tentunya untuk lengan pendek. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi anda manfaat seputar baju kebaya modern.